Tim Kempo Sumbar Sabet Dua Perunggu Karateka Sumbar Gagal Persembahkan Medali

Jumat, 27 Sep 2019 | 14:01:25 WIB


Tim Kempo Sumbar Sabet Dua Perunggu Karateka Sumbar Gagal Persembahkan Medali

Meski harapan medali emas tidak dapat diwujudkan pasangan embu campuran kyu kensi, Azizil Albukahari dan Kurnia Srirahayu, mengaku tak berkecil hati. Bahkan pasangan embu campuran kyu kensi andalan Sumbar ini bangga, karena bisa bertemu dan bersaing dengan sahabat-sahabat mahasiswa seluruh penjuru Tanah Air.

"Sudah tampil maksimal penuh semangat dan kempo sumbangkan sudah 2 medali perunggu, Alhamdulillah, " ujar Pelatih Kempo Kontingen Mahasiswa Sumbar di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVI-2019, Rabu (25/9) usai pertandingan di Gelanggang Remaja Kecamatan Cempaka Putih.


Dengan hasil 1 medali perunggu di nomor pasangan campuran kyu kenshi ini, berarti cabang olahraga Kempo telah menyumbangkan 2 medali emas, sebelumnya telah membukukan 1 medali perunggu di nomor Embu Beregu yang diperkust Allhamda Nisa Aschika, Nadia Saputri ilmi, Mila Yusri Ananda dan Khairunisa Nur Sadrina.


Pada cabang olahraga beladiri lainya, yakni karate, tim Sumbar yang berkekuatan 5 atlet yakni Teguh Budiman, Yelfifa, Dani, Aldira dan Azahra dibawah bimbingan pelatih Septri dan Nazar Effendi gagal mempersembahkan medali. Dari hasil perolehan medali sampai Rabu (25/9), Kontingen Bapomi Sumbar mengantongi 1 medali emas 3 perak dan 10 perunggu, menempat Sumbar berada di posisi 15 klasemen sementara perolehan medali POMNas XVI-2019 di Jakarta.  Perunggu kedua Atas nama azizil albukahari dan kurnia sri rahayu..pasangan campuran kyu kensi (Humas UNP)


DIUNGGAH : Pramuka UNP Dibaca : 623 kali
EDITOR : Pramuka UNP

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *